CUSTOMER CARE

KEBIJAKAN RETURN ORDER

KETENTUAN UMUM

  • Pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah dibeli.
  • Pelanggan harus menghubungi pihak Cortica untuk konfirmasi return, dengan mengisi format return dibawah ini.
  • Konfirmasi return harus diterima oleh pihak Cortica dalam waktu 1×24 jam sejak barang di terima oleh pembeli.
  • Konfirmasi return dapat dilakukan Call Center Cortica (0851-5612-7545) pada pukul 08.00 – 16.00 hari senin – jumat.
 
  • Permintaan return akan diproses setelah barang telah diterima oleh pihak Cortica.
  • Estimasi proses return 1 X 24 jam setelah barang diterima.
  • Barang harus dikirimkan kembali ke Cortica secepatnya sejak barang di terima serta telah melakukan konfirmasi return kepada Customer Service.
  • Biaya kirim return barang dibayar oleh pelanggan dan biaya kirim dari Cortica kepada pihak pelanggan ditanggung Cortica

PENGEMBALIAN BARANG MELALUI OFFLINE STORE

  • Untuk pembelian dari store dan akan return di store diharapkan membawa nota pembelian.
  • Untuk pembelian dari online dan akan return di store diharapkan memberikan bukti print invoice kepada SPG.

SYARAT RETURN

PENGAJUAN RETURN

Silahkan untuk mengisi form form retur dibawah ini :

    Alasan Pengembalian
    CacatTidak Sesuai HarapanSalah Pengiriman