CUSTOMER CARE
KEBIJAKAN RETURN ORDER
KETENTUAN UMUM
- Pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah dibeli.
- Pelanggan harus menghubungi pihak Cortica untuk konfirmasi return, dengan mengisi format return dibawah ini.
- Konfirmasi return harus diterima oleh pihak Cortica dalam waktu 1×24 jam sejak barang di terima oleh pembeli.
- Konfirmasi return dapat dilakukan Call Center Cortica (0851-5612-7545) pada pukul 08.00 – 16.00 hari senin – jumat.
- Permintaan return akan diproses setelah barang telah diterima oleh pihak Cortica.
- Estimasi proses return 1 X 24 jam setelah barang diterima.
- Barang harus dikirimkan kembali ke Cortica secepatnya sejak barang di terima serta telah melakukan konfirmasi return kepada Customer Service.
- Biaya kirim return barang dibayar oleh pelanggan dan biaya kirim dari Cortica kepada pihak pelanggan ditanggung Cortica
PENGEMBALIAN BARANG MELALUI OFFLINE STORE
- Untuk pembelian dari store dan akan return di store diharapkan membawa nota pembelian.
- Untuk pembelian dari online dan akan return di store diharapkan memberikan bukti print invoice kepada SPG.